Produsen PP Cups

Produsen PP Cups & PET Preforms


Produsen PP Cups & PET Preforms





          Didirikan pada akhir tahun 2005, PT. Cahaya Dinamikapersada (CDP) adalah perusahaan kemasan plastik pertama dari Ligo Group. Berlokasi di Wanaherang, Bogor, dengan luas 4.400 m2, CDP menggunakan peralatan tercanggih dengan teknologi ekstrusi, thermoforming dan cetak dalam kemasan plastik dari Eropa seperti: Reifenhauser, Battenfeld, Gabler, dan Polytype yang telah berpengalaman di bidangnya, dalam menghasilkan produk berkualitas dengan biaya efisien. Selanjutnya, di tahun 2012, CDP akan mengembangkan teknik kemasan baru selain thermoforming untuk memenuhi permintaan pasar. PRODUK CDP dapat memenuhi kebutuhan pasar akan kemasan PP cup hingga 150 juta cup atau 600 ton setiap bulannya. Setiap produk dihasilkan dengan ketebalan yang efisien dan disesuaikan kebutuhan konsumen pengguna kemasan 240 ml dan 170 ml. CDP juga dapat memproduksi cup plastik dengan cetakan hingga 8 warna dengan kecepatan 600 up per menit. 

        Mengapa Konsumen Memilih Kami Kami mempunyai komitmen bahwa setiap pelanggan adalah partner yang berharga dan unik, oleh sebab itu kami harus dapat memenuhi kebutuhan pelanggan yang beragam, untuk kebutuhan cup plastik 240 ml, kami menyediakan merek Tulip, Melati, Anggrek, dan Fuji. Untuk kebutuhan cup plastik 170 ml, dengan merek Cherry, dan Kenari. Selain itu, kami juga mengutamakan kepuasan pelanggan dengan layanan antar 24/7 dengan jumlah minimum pemesanan. Dan Saat ini Cahaya Dinamika Persada telah memiliki produk terbarunya antara lain : Preform & Closure diproses dengan teknologi mesin yang canggih dan dapat menghasilkan produk juga kualitas yang baik. Dengan memakai Preform Short Neck pelanggan atau produsen air minum akan memiliki keuntungan dari segi cost karna gramatur yang tidak terlalu berat. Jadi jangan tunggu lagi Segera Order Sesuai Kebutuhan Anda .



 HUB : Nurdin 0812 - 821 821 78 / 29FB18CC
- See more at: http://salescdp.blogspot.com/2013/08/produsen-pp-cups-pet-preforms.html#sthash.N2UbA967.dpuf
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com