SKI Wisata Murah Di Bogor

SKI Wisata Murah Di Bogor

     Bogor memang dikenal tempatnya wisata kuliner dan kuliner murah,salah satunya SKI Bogor. letaknya tidak jauh dari Padjajaran Bogor dan ditempat ini anda bisa bermain dengan banyak pilihan permainan. Hanya 2 ribu rupiah untuk tiket parkir buat anda dan keluarga bisa menikmati banyak permainan di SKI.
    Terletak dipusat perkotaan bogor SKI lebih dikenal dengan sebutan Wisata TAS dan buat anda yang hobby belanja TAS disinilah surganya TAS ' Murah. Lokasi tepatnya / patokannya Bale Binarum dan dari situlah masuk aja ke dalam dan juga ada penunjuk arah yang akan mengarahkan anda menuju lokasi. 



 

     Banyak yang bisa dinikmati di sini bersama buah hati anda, dengan cukup mengeluarkan biaya kocek dikantong antara : 10rb- 30rb/tiket anda akan bisa dimanjakan oleh permainan seperti Flying Fox, Water Ball, Bungee Trampoline, Kuda dan masih banyak lagi permainan lainnya,Selain permainan di SKI juga banyak menyajikan makanan khas bogor diantaranya : batagor, tahu gejrot, toge goreng , laksa, cendol, dll.


     Jadi tunggu apalagi, manjakanlah mata anda,ajaklah keluarga dan buah hati anda ke SKI tajur Bogor.


sumber gambar : liburananak.com dan wisata.kompasiana
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com